Sukses

Benfica Halangi MU Dapatkan Wonderkid Portugal

MU kepincut dengan Joao Felix.

Manchester - Benfica takkan mudah melepas Joao Felix ke MU. Klub Portugal itu akan berjuang keras agar mendapat untung besar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 19 tahun tersebut dibanderol tinggi oleh Benfica. Seperti dilansir Mirror, Kamis (14/2/2019), Benfica membanderol Joao Felix senilai 100 juta poundsterling atau setara Rp 1,8 triliun.

Namun, Manchester United sepertinya tak gentar dengan harga selangit sang pemain. Pencari bakat MU disebut telah beberapa kali mengamati secara langsung aksi sang pemain pada musim ini.  

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, juga telah menyaksikan langsung pemampilan Joao Felix dan tertarik. Jika statusnya sebagai manajer MU dipermanenkan pada akhir musim, Solskjaer diprediksi akan melakukan manuver memboyong Joao Felix ke Old Trafford. 

Manchester United kemungkinan akan merealisasikan transfer Felix pada musim panas. Salah seorang sumber di Old Trafford mengonfirmasi rencana tersebut kepada The Sun. 

"Klub telah melihat aksi Felix dan hasilnya positif. Dia benar-benar bertalenta. Dia benar-benar seseorang yang menarik perhatian. Dia plyamaker pandai dan mirip dengan legenda Portugal, Deco," kata sumber tersebut. 

"Pencari bakat MU sudah melihatnya saat laga kontra Sporting Lisbon dan dia mencetak gol. Sepertinya mereka akan berusaha menggaetnya," imbuh sumber tersebut.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejarah Pemain Asal Portugal

Manchester United punya sejarah cukup banyak dengan pemain asal Portugal. Pemain Portugal paling fenomenal di Old Trafford tentu saja Cristiano Ronaldo yang kini berseragam Juventus. 

Setan Merah juga pernah merekrut Nani, serta yang terbaru adalah Diogo Dalot. 

Namun, ambisi Setan Merah mendatangkan Felix diprediksi bakal menemui rintangan besar. Beberapa klub raksasa Eropa dikabarkan juga tertarik, di antaranya Real Madrid dan Barcelona. 

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid
    Joao Felix adalah pemain sepak bola berbakat asal Portugal yang tergabung dalam klub Atletico Madrid

    Joao Felix

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Benfica

  • Bola.com