Liverpool Pede Tatap 2 Laga Berat Pekan Depan

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 15 Feb 2019, 07:45 WIB
Diperbarui 15 Feb 2019, 20:15 WIB
Klub Eropa dengan Pendapatan Terbesar, Real Madrid Teratas

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Liverpool, Sadio Mane penuh percaya diri menatap dua laga berat yang bakal dilalui timnya. Dia optimistis The Reds, sebutan Liverpool, menyapu bersih lawan.

Dalam jadwal pertandingan yang berlangsung pada pekan depan, Liverpool akan menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Anfield Stadium, Selasa (19/2/2019), .

Lima hari setelahnya, tim asuhan Jurgen Klopp itu akan menghadapi Manchester United (MU) di Old Trafford, dalam lanjutan Liga Inggris. Untuk menyambut dua laga itu, Liverpool melakukan pemusatan latihan di Marbella, Spanyol.

Tentunya, laga melawan MU sangat krusial. Bila kalah, mereka gagal menjamuh dari Manchester City, yang saat ini berada di puncak klasemen dengan poin yang sama, 65.

"Kami di sini, latihan lebih keras dan mendapat lebih banyak istirahat jadi kami kembali sebugar mungkin," kata Mane, seperti diberitakan situs resmi Liverpool.

2 dari 3 halaman

Mulai Percaya Diri

Liverpool
Roberto Firmino dan Mohamed Salah merayakan gol yang dicetak ke gawang Crystal Palace dalam laga lanjutan Premier League di Anfield, Sabtu (19/1/2019). (AP Photo/Rui Vieira)

Liverpool sempat kehilangan percaya diri saat bermain imbang melawan Leicester dan West Ham United dengan skor yang sama, 1-1. Setalah dua hasil imbang itu, The Reds mencatatkan kemenangan 3-0 atas Bournemouth.

"Kami imbang dua pertandingan dalam beberapa pekan terakhir. Namun reaksi kami positif karena kami menang 3-0 di kandang melawan Bournemouth," kata pemain asal Senegal tersebut.

"Kepercayaan diri telah kembali, semua orang senang dengan hasilnya. Saya ingin bertahan dengan ini. Semoga dalam beberapa pekan kami akan melakukan segalanya untuk tetap dengan ritme kami," ujar Mane menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat