Sukses

NBA: Harden 42 Poin, Rockets Tumbang di Kandang Timberwolves

Harden membuat 42 poin, namun Rockets malah kalah.

Liputan6.com, Jakarta Houston Rockets harus mengakui keunggulan Minnesota Timberwolves pada lanjutan NBA, Kamis (14/2/2019) pagi WIB. Walau James Harden membuat 42 poin, Rockets kalah 111-121 di Target Center.

Pada lanjutan NBA ini, Timberwolves masih belum bisa diperkuat center Clint Capela. Posisinya digantikan Kenneth Faried. Akibatnya Karl Anthony Towns pun dominan di paint area. 

Towns membuat 25 poin dan sembilan rebound untuk Timberwolves. Bintang utama kemenangan Timberwolves pada laga ini adalah point guard Jeff Teague yang membuat 27 poin dan 12 assists.

Pertemuan Rockets dengan Timberwolves berlangsung ketat sejak awal. Kuarter pertama berakhir sama kuat 29-28. Rockets mengendalikan kuarter dua dan menutup babak pertama dengan margin enam poin.

Petaka menimpa Rockets di kuarter tiga. Timberwolves bangkit dan bisa berbalik unggul setelah melesakkan 35 poin berbanding 26.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Seimbang

Momentum kebangkitan ini terus berlanjut di kuarter empat. Timberwolves akhirnya memenangi pertandingan dengan selisih 10 poin.

Harden pada laga ini sukses membuat 42 poin. Namun penggawa Rockets lainnya tidak ada yang bisa menorehkan lebih dari 20 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.