Sukses

2 Bintang Liverpool Rayu Timo Werner

Werner cocok dengan gaya main Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Dua penggawa Liverpool, Naby Keita dan Sadio Mane, tahu betul kualitas penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Mereka berdua pun kompak untuk mengajaknya merapat ke Anfield.

Rumor kepergian Werner sudah tercium sejak lama, apalagi dengan mendekatinya masa kontrak yang akan berakhir di penghujung musim 2019-2020 mendatang. Jika Leipzig ingin menjualnya, maka saat terbaik adalah pada musim panas ini.

Berbagai klub dikatakan sedang mencoba untuk membajaknya dari Leipzig sesegera mungkin, termasuk klub raksasa Jerman, Bayern Munchen. Naby Keita, yang pernah bermain bersamanya di Leipzig, pun berupaya untuk memberikan opsi lain untuknya.

Keita, kepada Sport Bild, mengatakan bahwa dirinya cukup akrab dengan Werner saat masih membela Leipzig dulu. Menurutnya, seandainya jika Werner berniat hengkang, ia akan memintanya untuk pindah ke Liverpool.

"Kami bermain sangat baik bersama di Leipzig dan dia adalah salah satu rekan satu tim terbaik saya," ujar Keita.

"Sudah jelas, seandainya dia pindah, maka saya akan meminta Timo untuk bergabung bersama kami di Liverpool," tandasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Mane

Sedangkan Sadio Mane sendiri tak pernah berada dalam satu klub bersama pemain berumur 22 tahun tersebut. Namun, ia mengaku sempat melihat aksinya beberapa kali dan langsung jatuh hati pada kualitasnya.

"Saya menyarankan dia untuk bergabung dengan Liverpool. Saya suka gaya bermainnya. Sangat bertenaga, penyelesaian akhir yang bagus, selalu memberikan 100 persen," tambah Keita.

"Bila dia ingin bergabung degnan kami, maka kami akan menyambut dirinya masuk ke dalam tim. Saat Naby sudah pasti bergabung dengan kami, saya kadang menyaksikan laga Leipzig. Naby absen di beberapa laga penting dan bisa melihat pemain lainnya lebih dekat. Dan Timo pun muncul," tandasnya.

Pada musim ini, Timo Werner telah mencatatkan total 20 penampilan bersama Leipzig di Bundesliga musim ini. Selain itu, ia juga berhasil mengantongi 11 gol dan dua assist.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.