Sukses

Menang Besar atas Persiwa, Persib Percaya Diri lawan Arema FC

Persib akan berhadapan dengan Arema FC di 16 besar Piala Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sukses mengamankan langkah mereka ke 16 besar Piala Indonesia 2019. Kepastian itu mencuat usai Tim Maung Bandung menang besar 7-0 di laga kedua 32 besar lawan Persiwa, (11/2) di Stadion Si Jalak Harupat.

Persib lolos karena di laga pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

Kemenangan besar ini, kata Febri Hariyadi, pemain Persib, membuat mereka semakin percaya diri menghadapi Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia.

“Ya, hasil (pertandingan kemarin) positif. Itu juga menambah kepercayaan diri tim. Yang jelas itu juga bagian dari strategi pelatih,” ujar gelandang serang lincah berusia 22 tahun itu di situs Persib .

Laga pertama lawan Arema FC sendiri akan digelar Senin (18/2) di Si Jalak Harupat. Setelah itu, kedua tim akan memainkan laga kedua di markas Arema, Stadion Kanjuruhan, 21 Februari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Berkualitas

Febri sendiri menyebut Arema FC sebagai tim berkualitas. Pemain yang akrab disapa Bow itu bahkan tak menampik, sang lawan berpotensi menyulitkan Persib.

Febri juga meminta rekan-rekannya untuk mewaspadai agresivitas para pemain Arema FC.

“Pemainnya (Arema FC) enggak jauh beda dari tahun kemarin. Tentunya mereka sangat bagus. Jadi kita perlu waspadai semua pemain, karena mereka tim kuat,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib vs Arema

Leg 1

Senin, 18 Februari

Persib vs Arema FC

Stadion Si Jalak Harupat

Leg 2

Jumat, 21 Februari

Arema FC vs Persib

Stadion Kanjuruhan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.