Sukses

Bek Jepang Urung Gabung ke Persib, Radovic Lebih Butuh Striker

Radovic membutuhkan pemain di posisi lain demi strategi yang diterapkan di Persib

Liputan6.com, Bandung Masa percobaan bek asal Jepang Kunihiro Yamashita di Persib Bandung berakhir. Mantan pemain Borneo FC dan Perseru Serui itu dinyatakan tidak masuk dalam skema pelatih Persib, Miljan Radovic.

Radovic mengungkapkan, Yamashita yang mengikuti sesi latihan selama dua pekan bersama Persib merupakan pemain bagus. Hanya saja ia membutuhkan pemain di posisi lain demi strategi yang diterapkan.

"Dia pemain bagus tapi kita perlu pemain attacking untuk (slot pemain) Asia," ujar Radovic di Sabuga Bandung, Rabu (13/2/2019).

Pelatih asal Montenegro saat ini membutuhkan pemain menyerang yang bisa bermain multi posisi di sektor depan Persib.

Ditanyai calon pemain tersebut Radovic masih merahasiakannya. "Yamashita dia bagus dan bisa mengerti situasi. Karena kalau saya pikir Persib perlu pemain attaking dari Asia," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Asing

Yamashita sendiri punya pengalaman cukup bermain di Liga Indonesia. Ya, dia sudah tak asing dengan persepak bolaan nasional.

Pasalnya, sudah sejak 2017 dia merumput di Liga Indonesia, saat bergabung dengan Borneo FC. Musim lalu, dia mengenakan seragam Perseru Serui.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.