Sukses

Stok Berlebih, Persib Batal Gaet Bek Jepang

Persib kelebihan stok bek tengah.

Bandung - Rencana Kunihiro Yamashita untuk berseragam Persib akhirnya gagal terwujud. Tim Maung Bandung akhirnya tak jadi memberikan kontrak bagi bek asal Jepang tersebut.

Yamashita berlatih bersama Persib sejak beberapa pekan belakangan. Namun pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku tak membutuhkan jasanya.

"Yamashita itu pemain yang bagus dan berpengalaman buat posisi bek tengah. Namun saat ini Persib sedang butuh striker," ujar Radovic.

Saat ini pemain berposisi bek tengah di Persib diisi Bojan Malisic, Indra Mustafa, dan M. Al Amin Fisabilillah. Sementara, di lini belakang, Persib berencana merekrut Syaifullah Maulana, eks Mitra Kukar serta Fabiano Beltrame yang sudah lama diincar Persib.

Untuk pemain penyerang, Radovic mengatakan jika dirinya sedang mencari pemain asal Asia.

"Kalau pemain belakang, teman-teman harus tanya manajemen ya. Tapi saya pribadi mencari pemain penyerang asal Asia untuk memenuhi kuota pemain asing," tuturnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.