Sukses

Kalah Dari PSG, MU Jadi Bahan Ejekan Mario Balotelli

Balotelli menyaksikan laga MU vs PSG sejak menit awal.

Liputan6.com, Marseille - Pertandingan antara Manchester United (MU) melawan PSG di ajang Liga Champions, Selasa (13/2) atau Rabu dini hari WIB juga menyita perhatian Mario Balotelli, mantan penyerang Manchester City, rival sekota MU. Pria Italia itu mengikuti jalannya pertandingan sejak peluit awal babak pertama ditiupkan.

Di akhir laga, MU yang bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, harus menelan pil pahit karena kalah 0-2. Itu kekalahan pertama Setan Merah sejak ditangani Ole Gunnar Solksjaer.

Tak pelak, kekalahan MU ini jadi bahan ejekan Balotelli. Lewat akun Twitter pribadinya, striker Marseille itu mengunggah video berdurasi 13 detik, dimana dalam video itu terlihat para Pemain PSG yang sedang bermain.

Ia juga menambahkan caption "MAN UTD OOOOLEE" ditambah dengan emoticon yang menggambarkan perasaan malu.

Tidak sampai di situ, seusai pertandingan mantan pemain AC Milan ini juga menulis bahwa fans Manchester City tengah dalam perasaan senang. Ia menulis " City fans happy! Good night" dengan tambahan emoticon yang menggabarkan kebahagiaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Selesai

Ternyata, ejekan striker Italia ini belum usai. Dia mengunggah foto skor pertandingan antara City melawan MU, yang dimana dirinya menjadi aktor kemenangan The Citizen.

Ia mengunggah hasil yang terpampang di papan skor dimana City menang telak 6-1 atas Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Kiprah di Marseille

Balotelli sendiri membela Marseille sejak awal musim ini. Ayah dari Pia Balotelli itu pindah dari OGC Nice pada agustus tahun lalu.

Selama tiga musim di Nice, Mantan pemain Inter Milan ini telah mencatatkan 33 gol dalam 61 pertandingan. Sementara saat berkostum Marseille, ia telah mengemas dua gol dari tiga pertandingan.

(Fatur Rahman/Mg)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • MU vs PSG