Sukses

Klasemen Liga Italia: Ketat Berebut Posisi Empat Besar 13 Pebruari 2019

AC Milan, Atalanta, AS Roma, dan Lazio bersaing ketat untuk meraih posisi empat besar di klasemen Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Persaingan sengit terjadi di posisi empat besar klasemen Liga Italia 2018/19. AC Milan, Atalanta, AS Roma, dan Lazio bersaing ketat untuk mendapatkan posisi tersebut.

AC Milan kini menempati posisi keempat klasemen Liga Italia dengan 39 poin. Rossoneri hanya unggul satu poin dari Atalanta, Roma, dan Lazio yang berada di bawahnya.

Akhir pekan ini, AC Milan menghadapi Atalanta. Laga ini bakal dimainkan di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB.

Bermain di kandang menjadi kesempatan bagi Atalanta untuk mendapatkan poin penuh sekaligus menyalip AC Milan di posisi keempat. Namun, AC Milan juga bertekad meraih kemenangan. Apalagi, Krzysztof Piatek makin mempertajam lini serang skuat racikan Gennaro Gattuso itu.

Sementara itu, Juventus masih nyaman di puncak klasemen Liga Italia. Dengan 63 poin, Juventus unggul 11 poin dari Napoli yang berada di peringkat kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.