Sukses

Neville: MU Belum Pantas Juara Liga Champions

MU kandas di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Gary Neville tak heran melihat MU kalah lawan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Ia menilai MU belum layak jika ingin bersaing menjadi juara musim ini.

MU akhirnya menelan kekalahan perdana sejak diasuh Ole Gunnar Solskjaer. Meski bermain di kandang sendiri, Setan Merah kalah 0-2 melawan klub raksasa Prancis.

Bahkan di laga ini MU kehilangan Paul Pogba yang diusir wasit di babak kedua. Dua gol PSG sendiri dicetak oleh Kylian Mbappe dan Presnel Kimpembe.

"Tanpa mengurangi rasa hormat pada MU, namun mereka punya prioritas lebih penting ketimbang Liga Champions. Mereka harus fokus finis empat besar dan memenangkan Piala FA," kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

"Saya pikir mereka memang belum pantas jadi juara Liga Champions. Meskipun dalam beberapa pekan terakhir MU tampil luar biasa."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sadar Diri

MU saat ini berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris. Sementara di Piala FA, MU melaju ke babak kelima.

"Seandainya MU menang lawan PSG, saya pikir itu hasil yang luar biasa. Tetapi di babak selanjutnya mereka pasti menderita," kata Neville.

"Untuk Liga Champions saya pikir MU harus menunggu satu hingga-dua musim lagi. Fans juga pasti menyadari hal ini."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Liga Champions

Kamis (13/2/2019)

03.00 WIB Tottenham Vs Borussia Dortmund

03.00 WIB Ajax Vs Real Madrid (RCTI)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.