Sukses

Bonucci Segera Kembali Bela Juventus

Bonucci sangat dibutuhkan Juventus untuk memperkuat pertahanannya.

Liputan6.com, Jakarta Juventus mendapat kabar gembira jelang 16 besar Liga Champions. Bek Leonardo Bonucci tidak lama lagi akan bisa kembali bermain setelah sempat absen selama dua pekan karena cedera engkel.

Bonucci mendapat cedera dalam pertandingan melawan Lazio pada akhir Januari lalu. Awalnya pemain 31 tahun itu diperkirakan harus absen selama satu bulan. 

Namun perkembangan pemulihan cedera Bonucci rupanya berjalan dengan baik. Pemain yang musim lalu sempat memperkuat AC Milan itu bisa kembali lebih cepat dari jadwal.

Lewat laman resmi mereka, Juventus mengkonfirmasi bahwa Bonucci telah mengikuti sesi latihan secara penuh yang diadakan pada Selasa (12/2). Sementara itu, bek lainnya, Andrea Barzagli hanya mengikuti sesi latihan tim.

Tiga penggawa Juventus, yakni Giorgio Chiellini, Cristiano Ronaldo, dan Douglas Costa menjalani latihan terpisah. Costa disebut mengalami perkembangan bagus dalam pemulihan cedera paha kirinya.

Berbeda dari pemain lainnya, Ronaldo sejatinya masih tampil ketika Juventus mengalahkan Sassuolo 3-0 akhir pekan kemarin. Bahkan pemain asal Portugal itu turut menyumbang satu gol dan menjadi kreator dua gol lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Juventus

Juventus akan kembali bermain pada Sabtu (16/2) dini hari mendatang. Tim asuhan Massimiliano Allegri bakal menjamu tim papan bawah, Frosinone di Allianz Stadium.

Selanjutnya pada tengah pekan depan, Juventus harus bertandang ke markas Atletico Madrid untuk melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.