Sukses

Produsen Ban Ini Raih Penghargaan Dharma Bakti Olahraga

Produsen ban terkemuka Gajah Tunggal mendapatkan penghargaan berkat kontribusi besar di olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Produsen ban terintegrasi di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk mendapatkan penghargaan khusus pada Hari Pers Nasional yang berlangsung di Surabaya, 9 Februari lalu. Karena kerap memberikan dukungan untuk kemajuan olahraga, Gajah Tunggal mendapatkan penghargaan Dharma Bakti Kejayaan Olahraga dari Deksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI).

Penghargaan itu diberikan pada acara Golden Award Malam Anugerah Olahraga Indonesia 2019 yang berlangsung satu hari sebelumnya, 8 Februari2019 di Gedung Grahadi,Surabaya. Penghargaan ini merupakan rangkaian kegiatan dari perayaan Hari Pers Nasional 2019.

Berbagai tokoh hadir untuk menerima penghargaan atas kontribusinya dalam membantu memajukan kegiatan olahraga di Indonesia.Acara ini merupakan bentuk penghargaan terbaik keapada para insan olahraga, dari Atlet, Pelatih, Pembina, Bupati/Walikota, Gubernur dan tokoh pengabdi olahraga.

Gajah Tunggal selama ini telah berkontribusi besar tidak hanya di bidang olahraga motorsport, namun beberapa bidang olahraga lain seperti Piala AFF, Mercedes-Benz Golf Trophy, V3 Open Inlineskate dan perusahaan ini melalui merek ban mobil GT Radial juga ikut dalam kegiatan Pre Asian Games 2018.

“Kami Bangga dengan penghargaan ini dan kami akan terus terbuka untuk ikut memajukan kegiatan olahraga di Indonesia.Kami memang perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, sehingga lebih banyak mensponsori kegiatan otomotif. Tapi tak tertutup kemungkinan untuk cabang-cabang olahraga yang lain seperi yang telah kami lakukan sebelumnya," kata Sugeng Rahardjo, Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk seperti keterangan tertulis yang diterima media,Selasa (12/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Atlet Berpotensi

Indonesia menjadi negara dengan potensi atlet yang baik. Karena itu atlet-atlet berbakat ini butuh dukungan dari pemerintah, Tokoh Publik, Perusahaan serta masyarakat.

Sebelumnya, wartawan juga kerap mendapatkan pujian karena membantu pemberitaan positif di olahraga. Total ada 15 kategori penghargaan yang diberikan untuk umum dan delapan kategori untuk disabilitas dalam Golden Award SIWO PWI Pusat 2019.

Ada pula kategori pendukung sukses Asian Games untuk menteri-menteri dan pejabat tinggi negara, gubernur dan bupati/walikota, peduli olahraga, KONI terdinamis, CDM terbaik, dharmabakti olahraga, lifetime achievement dan media peduli olahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.