Sukses

Bonucci Berikan Kabar Baik untuk Juventus

Leonardo Bonucci sudah kembali berlatih bersama Juventus.

Turin - Juventus mendapatkan kabar baik hanya delapan hari jelang laga leg pertama 16 Besar Liga Champions kontra Atletico Madrid, dengan kembalinya Leonardo Bonucci.

Bonucci kembali berlatih di Juventus setelah absen selama dua pekan karena cedera engkel. Cedera itu dialami pemain berusia 31 tahun saat mengalahkan Lazio 2-1 pada 27 Januari 2019.

Bonucci sebelumnya diragukan bisa pulih dalam waktu singkat akibat cedera tersebut. Hasil pemeriksaan medis memperkirakan mantan pemain AC Milan itu harus menepi hingga satu bulan.

Kondisi itu membuat Bonucci diragukan bisa memperkuat Juventus saat meladeni Atletico pada leg pertama 16 Besar Liga Champions, 20 Februari mendatang.

Namun, saat ini Bonucci sudah bisa melahap seluruh sesi latihan tim. Hal ini mengindikasikan Bonucci bisa fit untuk laga yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano.

Kabar pulihnya Bonucci membuat pelatih Massimiliano Allegri bisa lebih tenang menatap laga kontra Atletico. Ia kini memiliki cukup banyak opsi di jantung pertahanan Juventus yang belakangan mengandalkan duet Daniele Rugani dan Martin Caceres.

Sumber: Fox Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.