Sukses

Piala Indonesia: Duel Sengit Arema FC Vs Persib Diundur?

Leg kedua Arema FC lawan Persib juga dipastikan bakal mundur

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak memusingkan soal mundurnya pertandingan melawan Persib Bandung pada babak 16 besar Piala Indonesia. Ia mengaku bahwa penundaan pertandingan ini justru memberi dampak positif bagi timnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa laga babak 16 besar antara Arema FC dan Persib mengalami penundaan jadwal. Laga leg pertama, di kandang Persib, batal dihelat pada Jumat (15/2/2019) mendatang. Sebagai gantinya, laga leg pertama dikabarkan akan dihelat pada Senin (18/2/2019).

Tak hanya laga leg pertama, leg kedua pun dipastikan bakal mundur. Pertandingan yang sedianya akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (21/2) ini pun mundur sehari, dijadwalkan akan digelar pada Jumat (22/2).

Milo, sapaan Milomir Seslija, mengaku tak pusing dengan adanya perubahan jadwal ini. Ia justru senang karena mendapat tambahan waktu untuk mematangkan persiapan anak asuhnya.

"Kami punya tambahan tiga hari untuk menyiapkan diri," ujar Milo, Selasa (12/2/2019).

"Menurut saya, akan lebih baik jika kami bisa memiliki waktu tambahan untuk persiapan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Enggan Berkomentar

Manajemen Arema FC sendiri masih belum mau berkomentar soal kabar adanya pengunduran jadwal pertandingan lawan Persib Bandung ini. Pasalnya, mereka sejauh ini belum menerima pemberitahuan resmi soal pengunduran ini.

"Arema saat ini masih menunggu surat resmi," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Namun, pada prinsipnya, Arema tetap siap untuk menghadapi Persib," tegasnya.

3 dari 3 halaman

Ubah Jadwal

Para penggawa Arema FC sendiri sebelumnya dijadwalkan bakal berangkat ke Bandung pada Rabu (13/02) besok. Namun, dengan ada perubahan jadwal ini, mereka baru akan berangkat pada Sabtu (16/02) mendatang.

Sementara, Rabu (13/02), Arema direncanakan akan menggelar latihan di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Seperti saya katakan, kami akan manfaatkan waktu yang ada ini untuk mematangkan persiapan," tandas Milo.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.