MU vs PSG: Pemain Setan Merah Dapat Suntikan Motivasi dari Evra

Oleh Defri Saefullah pada 12 Feb 2019, 20:50 WIB
Manchester United vs Newcastle United

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dapat suntikan motivasi dari mantan bek kiri Patrice Evra jelang menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Old Trafford Rabu (13/2/2019) dini hari WIB nanti. MU wajib meneruskan tren positif mereka di laga penting leg pertama 16 besar Liga Champions ini.

Evra mengatakan, para pemain harus meningkatkan etos kerja mereka melawan PSG. Apalagi ini menjadi tes pertama bagi MU di Liga Champions.

Sejauh ini, MU bersama Ole Gunnar-Solskjaer memang belum merasakan kekalahan. Namun duel melawan PSG bakal lain sehingga dibutuhkan etos kerja yang tinggi untuk mengalahkan juara bertahan Ligue 1 itu.

PSG jelas berbeda dibandingkan klub liga Inggris lainnya. Klub berjulukan Les Parisiens ini juga memiliki lini serang yang mematikan.

Beruntung, MU kali ini tak akan berhadapan dengan Neymar yang dipastikan bakal absen membela PSG.

 

 

2 of 3

Pesan Evra

Pemain Manchester United, Phil Jones, merayakan gol yang dicetak Paul Pogba ke gawang Fulham. (AFP/Ian Kington)
Pemain Manchester United, Phil Jones, merayakan gol yang dicetak Paul Pogba ke gawang Fulham pada laga Premier League di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (9/2). Fulham kalah 0-3 dari MU. (AFP/Ian Kington)

Evra menyampaikan pesan untuk pemain MU lewat video di instagram miliknya. Evra berpengalaman juara Liga Champions bersama MU pada 2007-2008 lalu.

Dia menyerukan fans dan pemain agar sama-sama bergairah menyambut PSG di Liga Champions.

"Pesan ini untuk seluruh pemain dan fans MU. Laga melawan PSG besok, laga besar. Saya respek dengan PSG, ada banyak teman juga disana," tulisnya.

"Saya ingin semuanya makan rumput dan fans, Anda juga punya peran besar. Saya selalu bilang ini teater mimpi buat kita dan ini harus jadi teater mimpi buruk buat lawan."

3 of 3

Pesan Khusus

Evra juga menuliskan pesan khusus untuk pemain-pemain yang disebutnya punya peran vital di laga nanti.

"Paul Pogba, siapa yang akan menghentikan Anda saat main box to box? David de Gea, toko ditutup. Tutup pintunya. Antonio Valencia, saya tak peduli Anda jarang tersenyum, saya ingin Anda hancurkan mereka. Marcus Rashford, tunjukkan Anda Mancunian sejati," tulisnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Selebgram Cantik yang Rajin Berolahraga