Sukses

Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Madura United di Indosiar

Live Streaming Timnas Indonesia U-22 vs Madura United di Indosiar juga bisa disaksikan di vidio.com.

Liputan6.com, Madura - Timnas Indonesia U-22 kembali menjalani laga uji coba jelang tampil di Piala AFF U-22, Kamboja, 17-26 Februari 2019. Garuda MUda, sebutan Timnas Indonesia U-22, akan menghadapi Madura United di Stadoon Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019).

Bagi Indra Sjafri, laga lawan Madura United ini juga penting untuk menentukan skuat yang akan dibawa ke Kamboja. Seperti diketahui, Indra harus mengerucutkan pasukannya menjadi 23 pemain.

Sementara saat ini, Timnas U-22 Indonesia masih beranggotakan 28 pemain. Duel ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB dan bisa disaksikan secara ekslusif di Indosiar.

"Skuat saat ini sudah minus satu pemain yang cedera, yaitu Septian Satria Bagaskara. Tim dokter sudah menyarankan buat dia untuk istirahat. Karena itu ia tidak kami turunkan di laga uji coba," kata pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Di sisi lain, bagi Madura United, pertandingan melawan Timnas Indonesia U-22 bisa dijakan persiapan sebelum tampil di 16 besar Piala Indonesia. Seperti diketahui, Madura United akan berhadapan dengan Sriwijaya FC untuk memperebutkan tiket ke delapan besar, pekan depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Link live streaming Timnas Indonesia U-22 melawan Bali United bisa di klik di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.