Live Streaming Indosiar: Timnas Indonesia U-22 vs Madura United

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 12 Feb 2019, 14:00 WIB
Bhayangkara FC Vs Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Madura - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Madura United di Stadoon Gelora Bangkalan, Selasa (12/2/2019). Ini akan menjadi laga uji coba ketiga Garuda Muda, julukan Timnas Indonesia U-22, sebelum tampil di Piala AFF U-22, Kamboja, 17-26 Februari 2019.

Bagi Indra Sjafri, laga lawan Madura United ini juga penting untuk menentukan skuat yang akan dibawa ke Kamboja. Seperti diketahui, Indra harus mengerucutkan pasukannya menjadi 23 pemain.

Sementara saat ini, Timnas U-22 Indonesia masih beranggotakan 28 pemain. Duel ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB dan bisa disaksikan secara ekslusif di Indosiar.

"Skuat saat ini sudah minus satu pemain yang cedera, yaitu Septian Satria Bagaskara. Tim dokter sudah menyarankan buat dia untuk istirahat. Karena itu ia tidak kami turunkan di laga uji coba," kata pelatih Timnas Indonesia U-22 berusia 56 tahun tersebut.

Di sisi lain, bagi Madura United, pertandingan ini bisa dijakan persiapan sebelum tampil di 16 besar Piala Indonesia. Seperti diketahui, Madura United akan berhadapan dengan Sriwijaya FC untuk memperebutkan tiket ke delapan besar, pekan depan.

 

2 of 2

Link Live Streaming

Link live streaming Timnas Indonesia U-22 melawan Bali United bisa di klik di sini...

Lanjutkan Membaca ↓