Sukses

Muay Thai Masuk Acara Utama di Ajang ONE Championship: Clash of Legends

Ajang ONE Championship: Clash of Legends digelar di Bangkok.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang ONE Championship, ONE: Clash of Legends, akhir minggu ini akan menampilkan kontes Muay Thai yang menegangkan, dalam rangkaian ONE Super Series Muay Thai.

Perhelatan yang dijadwalkan pada hari Sabtu, 16 Februari 2019, di Impact Arena, Bangkok akan menampilkan seni beladiri yang terkenal dari negara tersebut.

Dalam jajaran pertandingan utama ajang ONE Championship kali ini, Superlek Kiatmuu9 akan tampil perdana dalam naungan organisasi beladiri terbesar di dunia ini. Dia akan berhadapan dengan salah satu petarung terbaik dari Kamboja.

Petarung yang baru berusia 23 tahun ini telah memenangkan gelar Lumpinee Stadium Muay Thai World Champion sebanyak dua kali, dengan rekor pertandingan yang sangat luar biasa. Dia mencatat 120 kali kemenangan, 28 kali kekalahan dan dua kali seri.

Superlek akan menghadapi pemegang gelar Bayon Stadium Champion Lao Chetra, yang juga memiliki rekor pertandingan Kun Khmer sebanyak 120-21-5 walau ia baru berumur 19 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duel Utama

Pagelaran utama pada ONE: CLASH OF LEGENDS sendiri akan menampilkan Nong-O Gaiyanghadao dan Han Zi Hao dalam ajang perdana perebutan gelar ONE Super Series Muay Thai Bantamweight World Title.

Nong-O Gaiyanghadao dan Han Zi Hao akan bertanding lima babak dalam divisi Muay Thai bantamweight ONE: CLASH OF LEGENDS.

Di Indonesia, pagelaran Muay Thai kelas dunia tentunya akan menjadi sorotan tersendiri, setelah berkembangnya mixed martial arts di negara ini. Indonesia menjadi salah satu markas terbesar bagi para petarung Muay Thai kelas dunia, termasuk para atlet profesional yang bernaung di bawah ONE Championship.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.