Gelandang Bayern Munchen Pede Singkirkan Liverpool

Oleh Rizki Hidayat pada 12 Feb 2019, 20:15 WIB
Diperbarui 12 Feb 2019, 22:15 WIB
James Rodriguez

Jakarta - Penggawa Bayern Munchen James Rodriguez antusias meladeni Liverpool pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Dia yakin timnya bisa menyingkirkan lawan dan melaju ke putaran selanjutnya. 

The Bavarians lebih dulu melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield pada 19 Februari 2019. Sementara itu, pada pertemuan kedua, giliran Bayern Munchen yang menjamu skuat Si Merah di Allianz Stadium, 13 Maret 2019.

Melakoni duel ini, Bayern diprediksi harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi memetik kemenangan. Sebab, Liverpool saat ini tengah dalam performa terbaik.

The Reds tercatat belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua ajang, dengan rincian tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Selain itu, Liverpool juga berhasil meraih 10 kemenangan dan dua hasil imbang dari 12 partai kandang terakhir.

Meski begitu, James menegaskan timnya sama sekali tak gentar. Gelandang timnas Kolombia itu yakin Die Roten mampu melewati hadangan dari Liverpool.

"Saya sangat menanti pertandingan melawan Liverpool. Anda tidak dapat melakukan kesalahan dalam pertandingan ini," ujar James.

"Tetapi, saya menilai Bayern Munchen dapat menyebabkan masalah untuk Liverpool. Kami memiliki tim yang cukup bagus untuk bisa lolos, jika itu berjalan dengan baik," lanjutnya.

Sejauh ini, Liverpool dan Bayern Munchen telah saling berhadapan dalam tujuh pertandingan di seluruh ajang. Dari tujuh laga tersebut, Liverpool meraih dua kemenangan, empat hasil imbang, dan Bayern menang dalam satu pertandingan.

Sumber: Bola.com

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar