Sukses

MU vs PSG: Draxler Bertekad Menghancurkan Pogba di Old Trafford

Dini hari nanti, MU akan menjamu PSG.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler optimistis timnya bisa menghancurkan kinerja gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba di Old Traford, Selasa (12/2/2019) atau Rabu dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Jelang pertandingan ini, Pogba sedang on fire bersama Setan Merah, sebutan MU. Pogba mencatatkan delapan gol dan lima assist dalam 11 pertandingan terakhir yang dijalani tim di semua ajang.

Teranyar, gelandang berusia 25 tahun tersebut mencetak dua gol saat MU menang 3-0 atas Fulham di ajang Liga Inggris, akhir pekan lalu.

"MU punya beberapa pemain hebat di lini tengah, ada Pogba dan Nemanja Matic. Mereka akan menjadi kunci dalam permainan," ucap Draxler, dikutip dari Four Four Two.

"Namun, kami juga punya banyak pemain berkualitas. Saya pernah menghentikan Pogba dalam pertandingan antara Jerman melawan Prancis. Pogba bisa melakukan apapun bersama MU, tapi kami punya banyak pemain yang bisa menghancurkannya," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Bocoran dari Di Maria

Draxler mengatakan, dia sudah mempunyai gambaran soal permainan MU. Dia menanyakan kekuatan Setan Merah kepada Angel Di Maria, yang pernah menjadi pemain MU pada 2014/15.

"Saya menanyakan beberapa hal tentang MU kepada Ddia. Namun, saya tidak akan memberi tahu Anda soal itu. Yang pasti, itu tidak buruk!" ujar gelandang serang berkebangsaan Jerman itu.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa 3 Pilar

Berkunjung ke markas Setan Merah, PSG kehilangan tiga pemain bintangnya, Marco Verratti, Edinson Cavani dan Neymar. Verratti absen karena mengalami cedera pergelangan kaki, Cavani dan Neymar mengalami masalah yang sama, cedera kaki.

Dengan cederanya tiga pemain bintang, PSG hanya mengandalkan Kylian Mbappe. Striker yang genap berusia 20 tahun itu sudah mencetak 18 gol dan lima assist di Ligue 1 musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • MU vs PSG