Sukses

Barcelona Capai Kesepakatan untuk Boyong Luka Jovic

Barcelona diklaim sudah mencapai kesepakatan personal dengan striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Barcelona - Barcelona dikabarkan surat kabar Jerman, Frankfurter Allgemeine pada Senin (11/2/2019), telah mencapai kesepakatan personal dengan striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic.

Rumornya Barcelona sudah bertemu dengan agen Jovic. Kedua belah pihak kini berharap dapat menyelesaikan proses transfer Jovic pada musim panas nanti.

Kabar ini membuat Barcelona berhasil memenangi persaingan dengan beberapa klub benua Biru, termasuk Real Madrid yang menginginkan Jovic. Striker berusia 21 tahun itu beberapa hari sebelumnya mengungkapkan keinginan bermain di Liga Champions musim depan.

Jovic tampil memikat bersama Eintracht Frankfurt di Bundesliga musim ini. Ia telah mencetak 14 gol sekaligus menempatkannya sebagai pemuncak daftar topskorer sementara Bundesliga.

Keinginan Barcelona mendatangkan Jovic merupakan bagian dari rencana masa depan tim yang bermarkas di Camp Nou. Striker asal Serbia diplot sebagai suksesor Luis Suarez yang kini berusia 32 tahun.

Sumber: Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.