Ryuji Utomo Ingin Kalahkan Newcastle Demi The Jakmania

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 12 Feb 2019, 10:55 WIB
Diperbarui 12 Feb 2019, 13:15 WIB
Pemain Persija Jakarta, Ryuji Utomo, menyundul bola. (Bola.com/Yoppy Renato)

Jakarta - Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo memastikan timnya tak mau sia-sia saat main ke Australia. Dia ingin habis-habisan untuk membantu Persija kalahkan Newcastle Jets.

Persija akan melakoni laga putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Newcastle Jets di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Selasa (12/2/2019). Laga ini sangat krusial buat pasukan Ivan Kolev.

Marko Simic dkk. wajib meraih kemenangan atas Newcastle United demi membuka asa tampil di Liga Champions Asia 2019. Meski pada akhirnya, mereka harus melakoni satu laga lagi untuk memastikan satu tempat untuk tampil di penyisihan grup.

"Kami datang sangat jauh dari Jakarta, namun kami siap menghadapi pertandingan besok. Apalagi tim kami dalam kondisi bagus dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil bagus," kata Ryuji Utomo dalam konferensi pers jelang laga, Senin (11/2/2019).

"Persija klub dari daerah saya. Maka dari itu, saya akan memberikan yang terbaik untuk The Jakmania, suporter kami. Bermain di Australia akan sangat bagus buat saya dan tim, maka kami akan melakukan yang terbaik di sini," tegas Ryuji Utomo.

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Pertandingan nanti menjadi pertemuan pertama buat kedua tim sepanjang sejarah. Namun, Persija akan menjadi klub Indonesia ketiga yang pernah berjumpa wakil Australia di Liga Champions Asia setelah Persik Kediri (2007) dan Persipura Jayapura (2012).

Duel ini akan dihelat pada Selasa (12/2/2019) mulai pukul 15.00. Persija harus memenangkan laga ini kalau ingin sampai ke tahap akhir melawan Kashima Antlers dan lolos ke fase grup LCA.

Lanjutkan Membaca ↓