Sukses

Dihujani Kritikan, Bek MU Masih Bisa Tidur Nyenyak

Jones dipercaya menjadi starter oleh Solskjaer saat MU menang atas Fulham

Liputan6.com, Jakarta Bek Manchester United (MU), Phil Jones, tak memperdulikan kritikan-kritikan soal perpanjangan kontraknya. Jones lebih fokus untuk membenahi permainannya daripada memikirkan kritikan itu.

Selama dua tahun terakhir, nama Jones kerap digadang-gadang akan dijual oleh MU. Penampilannya yang inkonsisten membuat manajemen Setan Merah dirumorkan akan menjualnya dan menggantikannya dengan sosok bek tangguh di musim panas nanti.

Namun, rumor itu patah setelah MU resmi memperpanjang kontrak Jones minggu lalu. Alhasil ada banyak pihak yang menilai eks Blackburn itu tidak pantas mendapatkan kontrak itu karena performanya yang inkonsisten.

Jones sendiri mengaku tidak mau ambil pusing dengan semua kritikan yang menimpa dirinya. "Saya tidak kesulitan untuk tidur meski ada banyak orang yang mengkritik saya," buka Jones kepada halaman resmi MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Barang Baru

Jones sendiri mengaku relatif santai menghadapi kritikan-kritikan yang dialamatkan kepadanya belakangan ini.

Jones menyebut ia sudah sering mendapatkan kritikan sehingga ia sudah terbiasa dengan itu semua.

"Ini adalah sepakbola. Di masa lalu saya sudah mendapatkan banyak kritikan dan saya rasa di masa depan pun akan demikian, jadi saya tidak bermasalah dengan itu semua."

3 dari 3 halaman

Fokus Yang Lain

Jones juga menegaskan kritikan-kritikan itu tidak akan membuatnya terpuruk atau berkecil hati.

Ia menyebut ia mendapat banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya, sehingga ia optimis bisa membuktikan bahwa ia layak mendapatkan kontrak baru itu.

"Sejujurnya saya tidak peduli akan semua kritikan itu semua. Saya memiliki keluarga dan rekan-rekan yang luar biasa. Saat ini saya bermain untuk Manchester United dan saya diberikan kontrak ekstra dan saya bersyukur akan itu." tandasnya.

Jones dipercaya menjadi starter oleh Solskjaer saat MU menang 3-0 atas Fulham di Craven Cottage pada akhir pekan kemarin.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net