Sukses

Lawan Newcastle Jets, Persija Kehilangan 5 Pemain Pilar

Persija tidak dapat turun dengan kemampuan terbaiknya kala bersua wakil Australia, Newcastle Jets.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta akan bertemu Newcastle Jets pada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Newcastle Stadium, Australia, Selasa (12/2/2019). Tapi, pada laga ini beberapa pemain tim ibu kota harus absen.

Tercatat, ada lima pemain Persija yang harus absen, yaitu Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanusa, Rishadi Fauzi, Nugroho Fathurrahman, dan Daryono. Kelimanya harus menepi karena alasan yang berbeda.

Jaimerson tidak bisa tampil lantaran terkendala masalah KITAS (Kartu Izin Tinggal Sementara), sedangkan Daryono karena akumulasi kartu. Sementara Rezaldi, Rishadi, dan Nugroho harus absen lantaran cedera.

Absennya lima pemain tersebut diakui pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev membuat timnya merugi. Namun, arsitek berkebangsaan Bulgaria ini menegaskan skuatnya yang ada saat ini bakal berusaha keras agar bisa mengalahkan tuan rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Menyerah

"Kami tidak bisa memainkan lima pemain kami tentunya tidak bagus untuk kami. Namun kami akan memberikan yang terbaik untuk laga besok. Saya pikir Newcastle Jets adalah tim Yang sangat bagus. Saya respek kepada mereka dan tentunya laga besok bukan laga mudah bagi kami," ujar Kolev.

Sementara itu, diakui Kolev, Newcastle Jets memiliki banyak keunggulan, salah satunya adalah postur tubuh. Namun, mantan juru taktik PS Tira ini tak mau menyerah lantaran menurutnya pasukannya juga tak kalah unggul.

"Ada beberapa bagian tim ini sangat kuat. Kami juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimaksimalkan," kata Kolev.

3 dari 3 halaman

Dukungan

Terkait dukungan yang diberikan oleh suporter Persija, The Jakmania yang sudah jauh-jauh datang ke Australia, Kolev mengucapkan banyak terima. Oleh sebab itu, dia berjanji akan memberikan yang terbaik.

"Terima kasih jika ada suporter yang datang ke sini. Kami berjanji akan berikan yang terbaik untuk laga besok," imbuhnya.

 

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.