Sukses

Top 10 Berita Bola: Jadwal Berat Menanti MU

MU naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 51 poin.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, terus meraih hasil positif. MU sudah meraih 10 kemenangan dan sekali seri dalam 11 laga. Ini adalah start terbaik dalam sejarah pelatih di Old Trafford.

Terakhir, Solskjaer membawa MU menang 3-0 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam WIB.

Berkat kemenangan itu, MU naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 51 poin. Setan Merah unggul satu angka atas Chelsea yang berada di bawahnya.

Meski sudah menembus empat besar, tapi Solskjaer belum puas. Ia ingin membawa Setan Merah terbang lebih tinggi lagi.

Sukses MU ini menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Senin (11/2/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Jadwal Neraka Jadi Tantangan MU

Manchester United (MU) makin menggila. Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah tak berhenti meraih hasil positif.

Solskjaer menggantikan Jose Mourinho pada Desember lalu. Di bawah asuhannya, MU meraih 10 kemenangan dan sekali seri dalam 11 laga. Ini adalah start terbaik dalam sejarah pelatih di Old Trafford.

Terakhir, Solskjaer membawa MU menang 3-0 atas Fulham pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Guardiola Siap Ganti Posisi Fernandinho

Manajer Manchester City Josep Guardiola mengaku siap untuk menggantikan posisi Fernandinho. Dia ingin menggeser posisi pemain asal Brasil ini sebagai bek tengah.

Dia pernah memainkan Fernandinho sebagai bek tengah. Guardiola merasa cukup yakin kalau sang gelandang tak ada masalah bermain di posisi tersebut.

Fernandinho dimainkan sebagai bek tengah saat Manchester City mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1. Fernandinho yang posisi aslinya sebagai gelandang bertahan diminta menemani Nicolas Otamendi di jantung pertahanan. Baca selengkapnya di sini.

3. De Gea Bersikeras Minta Gaji Besar kepada MU

Kiper Manchester United (MU),David de Gea bersikeras untuk meminta gaji besar. Dia menolak untuk kompromi terkait permintaan gaji 350 ribu pounds (Rp 6,3 Miliar) per pekan.

De Gea sudah menyampaikan pesan kepada petinggi MU dirinya siap melanjutkan kontrak. Seperti dilansir Mirror, itu bisa terealisasi asalkan mendapatkan bayaran yang pantas. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Chelsea Dibantai Manchester City, Begini Respons Maurizio Sarri

5. Manchester United Dapat Julukan "Raja Penalti" Liga Inggris

6. Agen Solskjaer Temui Pemilik Manchester United

7. Chelsea Catat Salah Satu Kekalahan Terbesar saat Dipecundangi Man City

8. 3 Kunci Keberhasilan Solskjaer di MU

9. MU Ganggu Rencana Transfer Juventus

10. Piala Indonesia: Striker Persib Siap Remukkan Persiwa Wamena

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunner Solskjaer