Sukses

Tottenham vs Leicester: Pochettino Sebut Spurs Beruntung

Laga Tottenham vs Leicester berakhir dengan skor 3-1.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyebut timnya dinaungi keberuntungan bisa mengamankan tiga poin saat menghadapi Leicester City pada pekan ke-26 Liga Inggris.

Tottenham Hotspur menang 3-1 atas Leicester City di Wembley Stadium. Tiga gol kemenangan The Lilywhite dicetak oleh Davinson Sanchez, Christian Eriksen, dan Son Heung-Min. Sedangkan gol balasan Leicester City dicetak Jamie Vardy.

Pochettino menyebut hasil itu sebagai sebuah keberuntungan. Sebab Leicester City pernah mengalahkan Manchester City (2-1) dan Chelsea (1-0).

"Saya sangat senang karena tahu ini akan menjadi laga yang berat. Leicester selalu bermain baik saat tandang. Mereka mengalahkan Chelsea, Manchester City, dan imbang melawan Liverpool. Pada performa-performa itu, mereka tampil fantastis," kata Pochettino dikutip situs resmi Spurs.

"Pada akhirnya Tottenham Horspur memenangi laga dengan perjuangan yang luar biasa besar dan sedikit keberuntungan. Tapi jujur, saya rasa kami pantas mendapatkannya. Kami memang beberapa kali diserang, tapi tetap pantas (meraih kemenangan)," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pochettino Minta Maaf

Saat gol ketiga Spurs yang dicetak Son Heung Min, Pochettino sempat melakukan pergerakan provokatif. Dia menendang bola ke arah tribun saat merayakan gol pemain Timnas Korea Selatan tersebut.

"Saya sangat lega (dengan gol itu). Oke, saya tidak berperilaku baik karena saya menembak bola ke tribun dan saya ingin meminta maaf," ucap Pochettino.

"Namun, itu adalah momen besar bagi kami. Sebab, pada saat itu, kami bisa merasakan tiga poin dimiliki Tottenham Hotspur."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.