Sukses

MU Belum Sepakati Kontrak Baru dengan De Gea

Kontrak De Gea akan habis tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Fans Manchester United (MU) belum dapat bernafas lega seputar masa depan kiper David De Gea. Negosiasi kontrak baru dengan MU belum menemui kata sepakat.

Kontrak De Gea dengan  MU akan habis akhir musim nanti. Untungnya MU dapat mengaktifkan klausul memperpanjangnya setahun lagi. The Red Devils ingin De Gea segera meneken kontrak jangka panjang agar tidak digoda klub lain. 

Dengan kontrak yang akan segera habis, banyak klub kaya yang mengincar eks pemain Atletico Madrid ini. Mulai dari Juventus hingga Paris Saint Germain.

Negosiasi kontrak baru sudah dimulai, namun menurut Mirror, kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat. MU keberatan memenuhi permintaan De Gea naik gaji.

De Gea konon meminta gaji 350.000 pound per pekan. De Gea hanya mau bertahan jika mendapat bayaran yang sesuai. Dia berani meminta bayaran tinggi karena tengah dalam punck performa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Yakin

Meski tau mau memberikan gaji 350.000 pound, MU masih percaya diri De Gea akan bersedia memperpanjang kontraknya.

Tenaga De Gea sangat dibutuhkan MU. Sejak dibeli tahun 2011, De Gea menjadi sosok tak tergantikan mengawal gawang MU. Dia sudah tampil 263 kali di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bola.net