Suso Kagum dengan Dua Pemain Anyar AC Milan

Oleh Liputan6.com pada 11 Feb 2019, 08:20 WIB
Suso

Liputan6.com, Jakarta Gelandang AC Milan Suso memberikan pujian kepada dua pemain anyar timnya Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta. Keduanya memberikan dampak positif bagi I Rossoneri.

AC Milan kedatangan dua amunisi baru pada bursa transfer musim dingin ini. Mereka merekrut Piatek dari Genoa sementara Paqueta dibeli dari Flamengo. 

Keduanya langsung menjadi pilar andalan AC Milan di lini serang. Sejauh ini Paqueta tampil cukup bagus di sektor gelandang serang sementara Piatek malah sudah menyumbangkan tiga gol.

Suso kemudian menyebut Piatek adalah sosok penyerang yang aktif menjelajah lapangan. Menurutnya, hal ini membuat pemain asal Polandia itu istimewa.

Ia juga melihat dirinya punya potensi menjalin kerjasama yang bagus dengan Piatek. Namun demikian Suso menegaskan ia tetap harus mengasah kerjasamanya dengan pemain 23 tahun tersebut.

“Piatek selalu bergerak, mencari bola. Itu sama dengan Cutrone, itu hal yang istimewa dengan dirinya di lapangan," seru Suso pada Milan TV.

"Saya selalu tahu di mana ia berada bahkan ketika saya berada di bawah tekanan, ia selalu ada di sana. Piatek masih baru, ia baru saja tiba. Kami harus saling mengenal dengan lebih baik, dan itu sama dengan semua orang," tegasnya.

2 of 2

Mau Belajar

Mantan Pemain Liverpool yang Sukses di Klub Baru
Suso jarang diberikan kesempatan bermain dan dilepaskan hanya bermahae 1,3 juta euro saja. Sempat dipinjamkan ke Genoa kini Suso menjadi pemain kunci AC Milan dua tahun belakangan. (AFP/Marco Bertolacci)

Suso kemudian menyebut Paqueta sebagai gelandang muda yang pintar. Sebab ia tahu apa saja hal yang harusnya ia lakukan saat beraksi.

Ia juga memuji perkembangan adaptasi pemain asal Brasil itu. Ia menyebut Paqueta bekerja keras untuk membuat dirinya makin menyatu dengan rekan-rekannya.

“Di lapangan, Paqueta mengerti semua yang harus ia lakukan," ujar eks pemain Liverpool ini.

"Di luar lapangan, ia masih muda. Akan tetapi ia belajar bahasa Italia dan lebih banyak berintegrasi ke dalam grup," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by