Sukses

Suso Kagum dengan Dua Pemain Anyar AC Milan

AC Milan merekrut Piatek dan Paqueta Januari lalu.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang AC Milan Suso memberikan pujian kepada dua pemain anyar timnya Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta. Keduanya memberikan dampak positif bagi I Rossoneri.

AC Milan kedatangan dua amunisi baru pada bursa transfer musim dingin ini. Mereka merekrut Piatek dari Genoa sementara Paqueta dibeli dari Flamengo. 

Keduanya langsung menjadi pilar andalan AC Milan di lini serang. Sejauh ini Paqueta tampil cukup bagus di sektor gelandang serang sementara Piatek malah sudah menyumbangkan tiga gol.

Suso kemudian menyebut Piatek adalah sosok penyerang yang aktif menjelajah lapangan. Menurutnya, hal ini membuat pemain asal Polandia itu istimewa.

Ia juga melihat dirinya punya potensi menjalin kerjasama yang bagus dengan Piatek. Namun demikian Suso menegaskan ia tetap harus mengasah kerjasamanya dengan pemain 23 tahun tersebut.

“Piatek selalu bergerak, mencari bola. Itu sama dengan Cutrone, itu hal yang istimewa dengan dirinya di lapangan," seru Suso pada Milan TV.

"Saya selalu tahu di mana ia berada bahkan ketika saya berada di bawah tekanan, ia selalu ada di sana. Piatek masih baru, ia baru saja tiba. Kami harus saling mengenal dengan lebih baik, dan itu sama dengan semua orang," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mau Belajar

Suso kemudian menyebut Paqueta sebagai gelandang muda yang pintar. Sebab ia tahu apa saja hal yang harusnya ia lakukan saat beraksi.

Ia juga memuji perkembangan adaptasi pemain asal Brasil itu. Ia menyebut Paqueta bekerja keras untuk membuat dirinya makin menyatu dengan rekan-rekannya.

“Di lapangan, Paqueta mengerti semua yang harus ia lakukan," ujar eks pemain Liverpool ini.

"Di luar lapangan, ia masih muda. Akan tetapi ia belajar bahasa Italia dan lebih banyak berintegrasi ke dalam grup," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.