Sukses

Agen Solskjaer Temui Pemilik Manchester United

Saat ini Solskjaer masih berstatus pelatih sementara Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United ternyata mulai menjajaki kemungkinan mengontrak Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tetap. Hal itu ditunjukkan dalam pertemuan yang terjadi belum lama ini.

Jim Solbakken, yang diketahui sebagai agen Solskjaer telah bertemu pemilik Manchester United, Avram Glazer. Pertemuan itu membahas masa depan Solskjaer.

Avram Glazer terlihat di Craven Cottage, saat Manchester United menang 3-0 atas tuan rumah Fulham. Avram duduk bersama vice-chairman Setan Merah, Ed Woodward.

Dalam laporan VG seperti dilansir Tribal Football, Solbakken ternyata juga hadir di Craven Cottage. Pertemuan kedua pihak dilakukan setelah pertandingan.

Solskjaer sendiri memilih santai menanggapi kemungkinan menjadi pelatih tetap Manchester United. Pelatih asal Norwegia itu mengaku hanya berusaha menjalankan tugasnya dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Ruang Ganti

Ditanya tentang kehadiran Glazer, Solskjaer mengatakan: "Saya baru saja berbicara dengannya di luar sini. Dia datang ke ruang ganti. Kita semua puas setelah memenangkan pertandingan."

Status Solskjaer sejauh ini belum berubah sebagai pelatih sementara Manchester United. Namun, mantan pelatih Cardiff City ini diyakini segera dikontrak permanen oleh Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Merangsek

Sejak menggantikan Jose Mourinho, Solskjaer membawa Manchester United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan, 10 di antaranya berakhir dengan kemenangan. Paul Pogba dan kawan-kawan juga terus merangsek ke empat besar.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Solskjaer