Sukses

Pincang Hadapi MU, PSG Siapkan Rencana D

PSG lebih dulu menyambangi markas MU di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) akan kehilangan sejumlah pilar pentingnya saat menghadapi Manchester United di Old Trafford dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2019) dini hari WIB.

Setelah Neymar Jr dan Marco Verratti cedera, giliran Edinson Cavani, yang menyusul naik meja perawatan. Cavani diragukan bisa memperkuat PSG kala menyambangi markas MU.

Striker Timnas Uruguay itu mengalami cedera paha dalam kemenangan 1-0 PSG atas Girondins de Bordeaux dalam lanjutan kompetisi Liga Prancis, Sabtu lalu.

Cavani terpaksa meninggalkan lapangan menjelang turun minum dengan memegang pahanya. Dia sempat mencetak gol untuk PSG dari titik penalti pada menit ke-42.

"Sejujurnya saya tidak tahu apakah Cavani akan bisa dimainkan. Ya itu sangat mengkhawatirkan. Kami tidak memiliki Edi lain seperti kami tidak memiliki Neymar lain," kata pelatih PSG Thomas Tuchel, seperti dilansir Reuters.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terkalahkan

Les Parisiens jelas mewaspadai MU yang mulai bangkit sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Tercatat, Setan Merah tak terkalahkan dari 11 pertandingan, 10 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

"Ada banyak rencana B. Tanpa Ney, mungkin tanpa Marco, mungkin tanpa Edi. Kami punya rencana D," kata mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

3 dari 3 halaman

Tantangan Besar

"Sangat sulit. Jika Anda kehilangan beberapa pemain, tantangannya akan semakin besar. Tapi kami akan siap pada pertandingan Selasa," tutur pelatih asal Jerman ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.