Sukses

Prediksi Starter Manchester City Vs Chelsea

Manchester City menjamu Chelsea di Etihad Stadium malam ini WIB.

Liputan6.com, Manchester - Kemenangan akan menjadi krusial bagi Manchester City maupun Chelsea pada pertandingan malam ini WIB dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris di Etihad Stadium.

Manchester City dapat menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini. Ederson masih belum tergantikan di bawah mistar gawang tuan rumah.

Di lini belakang, Kyle Walker, John Stones, Nicola Otamendi, dan Aymeric Laporte menjadi andalan The Citizens. Trio Bernardo Silva, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling siap menggempur pertahanan The Blues.

Kevin De Bruyne, Fernandinho, dan David Silva akan berupaya memenangi pertarungan lini tengah untuk Manchester City. Tiga gelandang Chelsea, N'Golo Kante, Jorginho, dan Ross Barkley berpeluang jadi starter.

Tim tamu kemungkinan besar juga menurunkan Kepa Arrizabalaga sebagai kiper utama. Marcos Alonso, David Luiz, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta di area pertahanan Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trisula

Willian, Gonzalo Higuain dan Eden Hazard akan diplot sebagai trisula lini depan tim arahan Maurizio Sarri. Pertemuan dua tim papan atas Liga Inggris ini pun diprediksi menarik.

Selain itu, terjadi adu taktik antara dua pelatih top, Pep Guardiola melawan Maurizio Sarri. Berikut prediksi starter Manchester City versus Chelsea.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Starter

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Laporte; De Bruyne, Fernandinho, David Silva, Bernardo Silva, Sergio Aguero, Raheem Sterling.

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Christensen, David Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Barkley; Willian, Higuain, Hazard.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.