Sukses

Jadwal Liga Spanyol Nanti Malam: Barcelona Ditantang Bilbao

Barcelona akan bertandang ke markas Athletic Bilbao pada jadwal Liga Spanyol pekan ke-23.

Liputan6.com, Bilbao - Jadwal Liga Spanyol pekan ke-23 akan menghadirkan laga Athletic Bilbao kontra Barcelona. Laga yang akan disiarkan secara eksklusif ini di SCTV ini bakal dimainkan di San Mames Barria, Minggu (10/2/2019) malam atau Senin dini hari WIB.

Melawat ke markas Bilbao, Barcelona terancam tak bisa diperkuat Lionel Messi. Pemain bintang asal Argentina itu mengalami cedera sehingga harus absen pada sesi latihan tim pada Jumat (8/2/2019).

"Pada laga terakhir (melawan Real Madrid), kami tak bisa mengambil risiko memainkan Messi sejak awal. Kini, situasi serupa. Kita akan lihat apa yang terjadi nanti," kata pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.

Padahal, Barcelona sangat membutuhkan tenaga Messi. Pasalnya, posisi Blaugrana di puncak klasemen mulai didekati Real Madrid. Sang rival kini hanya tertinggal 5 poin.

Jadwal Liga Spanyol pekan ke-23 juga menyajikan laga Valencia menlawan Real Sociedad. Sedangkan Sevilla akan menjamu Eibar.

Simak jadwal Liga Spanyol di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu, 10 Februari 2019

18:00 WIB Leganes vs Real Betis

22:15 WIB Valencia vs Real Sociedad

 

Senin, 11 Febuari 2019

00:30 WIB Sevilla vs Eibar

02:45 WIB Athletic Bilbao vs Barcelona Live Bein Sports 2 dan SCTV

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.