Sukses

Pogba Bertekad Pertahankan Posisi MU di Empat Besar

Pogba mengatakan tim sebesar MU memang seharusnya berada di posisi empat besar.

Liputan6.com, Manchester - Paul Pogba menjadi pemain yang sangat penting untuk Manchester United (MU).Sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, Pogba tak berhenti menjadi penentu baik lewat gol maupun assist.

Hingga pekan ke-26, Pogba sudah mencetak 11 gol untuk MU. Enam diantaranya menjadi gol pertama dari kemenangan Setan Merah.

Teranyar,Pogba mencetak dua gol saat MU menang 3-0 atas Fulham. Satu gol MU lainnya dicetak oleh Anthony Martial.

Kini, Pogba bertekad untuk membawa MU terus berada di posisi empat besar. MU kini sudah mengoleksi 51 poin atau unggul satu poin dari Chelsea yang akan menghadapi Manchester City malam nanti.

Dia menantang seluruh rekannya di MU agar bisa mempertahankan posisi di empat besar. Soalnya, MU disebutnya klub besar yang memang pantas berada di posisi tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pogba Puas

Pogba merasa puas bisa terus mengangkat posisi MU di klasemen. Bagaimana tidak, dia sudah kerja keras untuk merealisasikan itu sejak kehadiran Solskjaer.

Saat baru tiba, MU tertinggal 11 poin dari tim yang berada di posisi empat klasemen. Kini lewat 10 kemenangan dari 11 pertandingan terakhir, MU sudah berada di posisi empat besar.

"Rasanya menyenangkan. Inilah yang kami inginkan sejak Solskjaer hadir. Kami ingin berada di posisi empat besar. Perjalanan masih panjang, tapi kami ingin bertahan di sana," ujar Pogba seperti dikutip sky sports.

"Sebelumnya, kami sangat jauh dan sekarang kembali ke posisi empat itu sesuatu yang bagus. Namun duel berat akan hadir dan itu tidak mudah. Ini akan menentukan apakah kami bisa bertahan di posisi empat besar."

3 dari 3 halaman

Terbaik

Torehan 11 gol hingga pekan ke-26 menjadi catatan terbaik di karier Pogba.Meski begitu, gelandang asal Prancis ini lebih mementingkan kemenangan.

"Tentu menyenangkan terus mencetak gol tapi yang paling penting itu menang. Saat Anda tidak menang,rasanya tidak sama," kata Pogba.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • pogba