Sukses

NBA: Paul George 45 Poin, Thunder Tundukkan Rockets

Ini adalah kemenangan ketiga beruntun Thunder di NBA. Sebelumnya, mereka juga sempat mengalahkan Orlando Magic dan Memphis Grizzlies.

Liputan6.com, Houston - Oklahoma City Thunder berhasil menundukkan tuan rumah Houston Rockets 117-112 pada lanjutan pertandingan NBA di Toyota Center, Minggu (10/2/2019) pagi WIB. Paul George jadi bintang kemenangan Thunder di laga ini.

Ia menyumbangkan 45 poin dan 3 assist. Disusul Russell Westbrook yang menjadi penyumbang poin terbanyak kedua Thunder dengan 21 angka.

Di kubu Rockets, James Harden menyumbangkan poin terbanyak yakni 42 angka. Namun, usahanya tak membuahkan kemenangan untuk tuan rumah.

Rockets sempat kebut di laga ini. Pada akhir kuarter kedua, Chris Paul dan kawan-kawan bahkan unggul 21 poin.

Akan tetapi, Thunder menggila di kuarter tiga dan empat. Kenneth Faried dan kawan-kawan berhasil membalikkan keadaan dan unggul lima poin di skor akhir.

Ini adalah kemenangan ketiga beruntun Thunder di NBA. Sebelumnya, mereka juga sempat mengalahkan Orlando Magic dan Memphis Grizzlies.

Sementara bagi Rockets, ini adalah kekalahan pertama, setelah sebelumnya sukses meraih tiga kemenangan beruntun atas Utah Jazz, Phoenix Suns dan Sacramento Kings.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.