Sukses

Pelatih Liverpool Akui Kehebatan Mohamed Salah

Salah menyumbangkan satu gol saat Liverpool mengalahkan Bournemouth.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan Mohamed Salah saat melawan Bournemouth. Di mata dia, performa pria asal Mesir itu sangat baik.

Liverpool berhasil meraih tiga poin usai menang 3-0 atas tamunya, Bournemouth, pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Dalam laga itu, Salah menyumbangkan satu gol untuk The Reds.

Salah mencatatkan namanya di papan skor pada menit 48. Berawal dari assist cantik Roberto Firmino, Salah kemudian sukses menaklukkan kiper Artur Boruc.

Itu adalah gol ke-20 Salah bersama Liverpool musim ini. "Rekor gol Salah bagus, tetapi kinerjanya juga sangat bagus. Dia memainkan pertandingan yang luar biasa," kata Klopp di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sekedar Cetak Gol

(AP/Rui Vieira)

"Itu persis sepak bola yang bisa dia mainkan dan ingin kami mainkan. Salah sangat terlibat dalam banyak hal, tidak hanya mencetak gol tetapi juga dalam membangun serangan. Dia kadang-kadang mundur ke belakang, lalu melebar, dia melakukannya dengan cara yang luar biasa."

"Gol yang dicetaknya, saya tidak berpikir Anda menemukan banyak pemain yang akan melakukan apa yang dilakukan Firmino pada saat itu. Sebagian besar akan mencoba menembak dan diblokir kiper, tetapi ia melakukan sedikit operan dan Salah kemudian jelas finisher yang cukup keren," Klopp menambahkan.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Dengan kemenangan itu, Liverpool kembali ke puncak klasemen, setelah sebelumnya dikudeta Manchester City.

The Reds kini mengoleksi 65 poin, unggul tiga angka atas The Citizens di posisi kedua.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.