Sukses

Manchester City vs Chelsea: Sarri Andalkan Jorginho

Chelsea akan menjalani lagi krusial saat meladeni tuan rumah, Manchester City di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjalani lagi krusial saat meladeni tuan rumah, Manchester City di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (10/2/2019) malam WIB. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengaku akan mengandalkan Jorginho di laga tersebut.

Sarri memprediksi, pertarungan Manchester City vs Chelsea akan terpusat di lini tengah. Pasalnya, kedua tim sama-sama kerap dominan dalam hal penguasaan bola.

Apalagi, kedua tim juga punya banyak gelandang berkualitas. "Kami punya banyak pilihan. Mungkin mereka punya lebih banyak karena mereka telah bersama selama tiga musim," kata Sarri seperti dilansir Sports Mole.

"Tetapi saya ingat di Napoli, itu bukan masalah besar jika ada Jorginho. Jadi saya harap kali ini akan sama," ujar Sarri menambahkan.

Jorginho didatangkan Chelsea dari Napoli pada awal musim ini. Sarri lah yang mengajak Jorginho bergabung ke Stamford Bridge setelah bersama di Napoli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Strategi Berbeda

Lebih lanjut, Sarri mengaku telah menyiapkan strategi berbeda menghadapi Manchester City. Pelatih asal Italia ini tak ragu menyebut Chelsea siap 'mengalah' dalam hal penguasaan bola.

"Kami terbiasa menguasai bola. Jadi pada Minggu ini, akan berbeda," ujar Sarri.

"Kami akan mencoba memainkan sepak bola kami. Tetapi jika mereka bisa memainkan gaya mereka, tentu saja Anda harus bertahan agak dalam," kata Sarri mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir Manchester City vs Chelsea

Chelsea 2-0 Manchester City

Chelsea 0-2 Manchester City

Manchester City 1-0 Chelsea

Chelsea 0-1 Manchester City

Chelsea 2-1 Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.