Sukses

Jelang Lawan Manchester United, PSG Dapat Kabar Buruk

Edinson Cavani dan Thomas Meunier mengalami cedera saat PSG ladeni Bordeaux.

Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) mendapat kabar buruk jelang menghadapi Manchester United di Liga Champions. Klub asal Prancis diprediksi tidak bisa diperkuat pemain pilar yang mengalami cedera.

PSG menjalani laga pekan ke-24 Ligue 1 dengan menghadapi Bordeaux. Les Parisiens menang dengan skor 1-0 berkat gol penalti Edinson Cavani.

Namun, kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Cavani. Striker asal Uruguay itu ditarik ke luar lapangan pada menit ke-46 karena mengalami cedera.

Selain Cavani, PSG juga dikhawatirkan tanpa Thomas Meunier yang juga mengalami masalah serupa. Meunier digantikan pada menit ke-80 karena tidak bisa melanjutkan laga.

Hal itu menjadi kabar positif yang bagi Manchester United yang akan menjamu PSG pada laga leg pertama babak 16 besar. Absennya Cavani diprediksi bisa mengubah jalannya pertandingan.

Sebelumnya, PSG sudah dipastikan tidak bisa menurunkan Neymar yang masih menjalani proses pemulihan cedera. Manchester Uniteddiharapkan dapat memanfaatkan kondisi tersebut untuk meraih hasil positif dan bisa dijadikan modal untuk pertemuan kedua yang akan berlangsung di Parc des Princes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antisipasi Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer menyimpan beberapa pemain andalannya pada laga melawan Fulham. Marcus Rashford dan Victor Lindelof menjadi dua pemain yang disimpan.

Solskjaer ingin agar dua pemain tersebut berada dalam kondisi fit ketika Manchester United menghadapi PSG. Rashford menjadi andalan utama The Red Devils sejak klub tersebut ditangani Solskjaer.

Manajer asal Norwegia itu berharap bisa meneruskan catatan positifnya sebagai Manchester United dengan menumbangkan PSG di Liga Champions.

Sumber: Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.com