Sukses

Ridwan Kamil Beri Hadiah Spesial bagi Marc Marquez

Apa hadiah yang diterima Marc Marquez?

Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi hadiah istimewa bagi Marc Marquez. Ridwan Kamil menyerahkan kujang ketika menjamu  ketika juara MotoGP dua tahun terakhir itu mengunjungi Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/2/2019).

Marc Marquez berkunjung ke Bandung untuk menjalani rangkaian acara yang digelar PT Astra Honda Motor. The Baby Alien menyambangi Tanah Air bersama tim Repsol Honda dan sempat mengelilingi kota Bandung.

Pada akhir acara, Marquez kemudian berjumpa Ridwan Kamil yang baru tiba di Gedung Sate karena menempuh perjalanan dari Garut. Mereka dikabarkan sempat melakukan santap siang bersama.

Kedua figur itu kemudian pergi ke halaman depan Gedung Sate untuk berfoto bersama sambil menunggangi sepeda motor. Ridwan Kamil memilih naik motor Honda CMX 500 Rebel, sementara Marquez bergaya lebih sporty karena menunggangi CBR 250RR.

Setelah berfoto bersama, Ridwan Kamil memberikan cinderamata berupa kujang untuk Marquez. Pembalap Spanyol itu terlihat antusias dan memamerkan senjata tradisional Jawa Barat tersebut kepada awak media.

"Ini (kujang) jangan lupa nanti dibawa pulang ke rumah ya," kata Ridwan Kamil berpesan kepada Marquez.

Marc Marquez merupakan pembalap Repsol Honda yang sukses menjuarai lima gelar juara dunia MotoGP, antara lain pada 2013, 2014, 2016, 2017, dan 2018. 

 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.