Sukses

ABL: CLS Tersungkur di Kandang Momo Vampire

CLS kalah telak di Thailand.

Liputan6.com, Jakarta- BTN CLS Knights Indonesia menelan dua kekalahan beruntun di ABL 2018-2019. Setelah dihajar Singapore Slingers, CLS kini dipermak Momo Vampire Thailand 76-92 di Stadium 29, Nonthabuuri, Thailand, Sabtu (9/2/2019). 

Pada laga ini CLS sudah bisa didamping kembali pelatih Brian Rowson. Namun kembalinya sang arsitek tak banyak menolak CLS. Buruknya akurasi tembakan CLS membuat Momo Vampire bisa menang telak.

Tuan rumah langsung tancap gas di kuarter pertama. Momo Vampire menutup kuarter satu dengan 21-13. Di kuarter dua, Momo Vampire makin percaya diri. Hasilnya mereka melesakkan 27 poin dan meredam CLS hanya 19 angka.

CLS mati-matian mengejar di kuarter tiga. Akan tetapi kecemerlangan pemain asing Momo Vampire Michael Anthony Singletary membuat CLS gigit jari. CLS tak pernah bisa mendekat sampai satu digit hingga laga usai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyaris Triple Double

 

Singletary benar-benar jadi mimpi buruk bagi CLS. Dia nyaris membuat triple double dengan 29 poin, 15 rebound dan sembilan assists.

Di kubu CLS Maxie Esho kembali jadi top skorer dengan sumbangsih 21 poin. Doug Herring dan Brandon Jawato menyusul dengan 17 poin dan 16 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.