Sukses

Manajer Chelsea Desak Hazard Segera Ambil Keputusan

Eden Hazard belum bisa dipastikan bertahan atau tidak di Chelsea.

Liputan6.com, London - Masa depan Eden Hazard dengan Chelsea saat ini masih belum jelas. Ia belum bisa dipastikan bertahan atau tidak di Stamford Bridge.

Padahal, kontrak Hazard dengan Chelsea akan berakhir pada 2020. The Blues sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak sang bintang, akan tetapi sejauh ini tak mendapat hasil positif.

Di sisi lain, Hazard disebut-sebut akan bergabung dengan Real Madrid. Ia tidak menyembunyikan keinginannya untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri mendesak Hazard untuk segera membuat keputusan terkait masa depannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Sarri sejauh ini masih belum mengetahui apa keputusan Hazard, meski kerap berkomunikasi dengannya. Ia pun mendesak winger 28 tahun itu agar segera membuat keputusan karena dengan demikian ia bisa menjadi bahagia.

"Saya berbicara setiap hari dengan Eden, tetapi tentang posisinya di lapangan, bukan tentang itu [transfer]," ucapnya seperti dilansir Goal International.

"Saya akan sangat senang dengannya jika ia ingin bertahan, karena ia adalah yang terbaik di Eropa. Jadi saya akan benar-benar sangat bahagia," ujarnya.

"Tapi itu terserah dirinya. Saya ingin melihatnya bahagia, jadi ia harus segera membuat keputusan," seru Sarri.

3 dari 3 halaman

Pasangan Serasi

Sarri kemudian membicarakan duet antara Hazard dengan striker anyarnya, Gonzalo Higuain. Ia menyebut keduanya merupakan serasi dan cocok bermain satu sama lain.

"Saya pikir Gonzalo adalah pemain hebat," puji Sarri. "Ia tampil dengan sangat baik di mana-mana. Ia tampil dengan baik di Madrid, Naples, Turin, mungkin tidak begitu baik di Milan, tapi ia pemain yang hebat dan sangat berguna bagi Eden," tuturnya.

"Saya rasa, mereka benar-benar sangat cocok untuk bermain bersama. Saya rasa sangat penting untuk kami bahwa ia bertekad, jadi ia benar-benar sangat baik untuk kami," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net