Sukses

Manchester City vs Chelsea: Guardiola Kehilangan Bek Prancis

Dalam laga ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih kehilangan Benjamin Mendy.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019). Dalam laga ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih kehilangan Benjamin Mendy.

Bek asal Prancis itu sebenarnya sudah pulih dari cedera lutut sejak dua hari yang lalu. Namun, Guardiola masih belum berani menurunkan Mendy karena kondisinya belum pulih 100 persen.

"Tidak! Mendy cedera dan itu tidak mudah. Dia butuh waktu untuk beradaptasi kembali," ucap manajer berkebangsaan Spanyol itu, dikutip dari situs resmi klub.

"Anda tidak bisa kembali (bermain) dengan berlatih selama dua hari. Anda harus fit dan harus berhati-hati," kata Guardiola menegaskan.

Selain Mendy, Guardiola juga tidak bisa memainkan Vincent Kompany di laga melawan Chelsea. Kapten Manchester City itu mengalami masalah otot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspadai Chelsea

Dalam laga di Etihad Stadium, Guardiola mewaspadai kebangkitan Chelsea. Tim asuhan Maurizio Sarri itu baru saja mencatatkan kemenangan telak 5-0 atas Huddersfield Town.

"Mereka luar biasa. Final Carabao cup, di Liga Europa, dan Liga Inggris, mereka ada di sana."

"Mereka tertinggal sembilan (poin) di belakang dengan 1 pertandingan lebih sedikit. Saya melihat mereka bermain dan saya langsung radar apa yang ingin mereka lakukan," ujarnya menegaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Head to Head

Jumlah pertandingan: 146

Manchester City menang: 50

Chelsea menang: 58

Imbang: 38

Manchester City bikin gol: 194

Chelsea bikin gol: 212

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.