Sukses

Jelang Lawan Persija, Pelatih Newcastle Mulai Sesumbar

Persija akan bertandang ke Newcastle.

Jakarta - Persija akan menantang Newcastle Jets pada babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019 di Hunter Stadium, Newcastle, Australia, Selasa (12/2/2019). Pelatih Newcastle, Ernie Merrick mulai melancarkan perang urat syaraf jelang duel ini.

Pernyataan Ernie Merrick tersebut dilontarkan pada  konferensi pers setelah Newcastle Jets bermain 1-1 dengan Wellington Phoenix di kompetisi A-League, Kamis (7/2/2019). Dalam laga tersebut, kedua penjaga gawang memperlihatkan permainan luar biasa dalam menghalau serangan lawan.

Pujian Ernie Merrick dialamatkan kepada kiper Phoenix, Oliver Sail, yang berulang kali melakukan penyelamatan, meski gawangnya akhirnya dibobol Ronnie Vargas di babak pertama.

Namun, dalam pujiannya untuk kiper tim lawan itu, Merrick menyempilkan harapan agar kiper Persija merasakan mimpi buruk.

"Oliver Sail bermain luar biasa. Ini sebuah pujian untuknya. Saya hanya berharap kiper yang kami hadapi selanjutnya mendapatkan mimpi buruk," ujar Merrick seperti dilansir dari situs sepak bola Australia, FTBL.

Setelah bermain imbang dengan Wellington Phoenix di A-League, Newcastle Jets menjamu Persija Jakarta di Hunter Stadium dalam pertandingan babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/2/2019).

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.