Sukses

Atletico Madrid vs Real Madrid, Cerita Penolakan Lucas Hernandez

Lucas Hernandez mengakui pernah menolak pinangan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Jelang derby Atletico Madrid melawan Real Madrid pada Sabtu (9/2/2019) malam nanti,Lucas Hernandez mengenang godaan yang pernah diterimanya dua tahun lalu. Saat itu, bek Atletico Madrid ini pernah mendapatkan tawaran besar dari Real Madrid.

Real Madrid pada 2017 lalu memang gencar mendekati Lucas. Madrid mendekati agen Lucas dan menanyakan kemungkinan bek Timnas Prancis itu bergabung.

Lucas Hernandez dinilai sebagai pemain yang tepat untuk Real Madrid. Maklum, Los Blancos mencari pemain pelapis, Marcelo di sektor bek kiri.

Lucas punya gaya main mirip Marcelo yang eksplosif menyisir pertahanan lawan. Maka itu, Real Madrid saat itu cukup bernafsu untuk memboyongnya ke Bernabeu.

Lalu apa kata Lucas soal godaan dari Real Madrid ini?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lucas

Lucas mengaku sulit untuk meninggalkan Atletico Madrid saat itu. Ini dikarenakan dia merasa berhutang budi dengan klub berjulukan Los Rojiblancos ini.

"Benar, kurang lebih dua tahun lalu Real Madrid menawarkan tawaran yang cukup signifikan lewat agen saya. Tapi saat itu, saya merasa berhutang banyak dengan Atletico Madrid," kata Lucas seperti dikutip as.

Derby nanti dirasakan bakal cukup seru.Duel antara dua beksayap baik Madrid maupun Atletico Madrid akan tersaji di stadion Wanda Metropolitano.Jadi siapa yang terbaik?

3 dari 3 halaman

Yang Pantas Diwaspadai

Lucas juga bicaa soal siapa pemain Real Madrid yang pantas diwaspadai. Dia mengatakan,seluruh pemain Madrid memiliki kualitas meski sudah tak diperkuat Cristiano Ronaldo lagi.

"Real Madrid punya skuat yang diisi pemain top. Setiap pmain yang main di derby punya potensi untuk membuat masalah. Apa yang harus kami lakukan yaitu siap selama 90 menit, itu strategi kami," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.