Sukses

Piala Indonesia: Persib Vs Persiwa, Radovic Hindari Adu Penalti

Pertemuan pertama babak 32 besar Piala Indonesia antara Persib melawan Persiwa berakhir 0-0.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tidak ingin pertandingan melawan Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia berakhir dengan drama adu penalti.

Pada pertemuan pertama 27 Januari silam, Persib harus puas bermain imbang tanpa gol di kandang Persiwa. Laga leg kedua akan digelar Senin (11/2/2019) di Stadion Si Jalak Jarupat, Kabupaten Bandung.

Radovic meminta anak-anak asuhannya memanfaatkan dengan baik setiap peluang yang ada. Pelatih berusia 43 tahun ini menuntut fokus penuh sepanjang pertandingan dari Bojan Malisic dan kawan-kawan.

"Kita hanya berkonsentrasi untuk latihan sebelum pertandingan. Ada beberapa hari lagi sebelum hari pertandingan, itu yang harus dimaksimalkan. Jadi, kita siap menang dalam waktu 90 menit permainan," ujar Radovic, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pelatih asal Montenegro ini tidak ingin para pemainnya terpengaruh hal nonteknis pertandingan. Radovic juga merasa para pemain Persib yang ada sekarang dalam kondisi bugar untuk melawan Persiwa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalankan Instruksi

Radovic optimistis jika seluruh pemain mampu menjalankan instruksinya dengan sangat baik. Terlebih, Radovic menambahkan jika kini para pemain tengah dalam motivasi tinggi untuk membawa Maung Bandung lolos ke babak 16 Besar.

"Mereka selalu kerja keras dan bisa cepat adaptasi dengan program latihan. Saya suka itu karena pemain di sini sangat profesional. Mereka tahu harus bekerja seperti apa nanti," kata Radovic.

3 dari 3 halaman

Lawan Arema FC

Jika Persib mampu menyingkirkan Persiwa, lawan berat sudah menanti Maung Bandung. Arema FC akan menjadi lawan Persib di babak 16 besar nanti.  

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.