Sukses

Real Madrid Ajukan Tawaran Besar, Bek Atletico Madrid Tolak Berkhianat

Atletico Madrid akan menjamu Real Madrid malam ini WIB.

Liputan6.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Lucas Hernandez, mengakui dia pernah menolak tawaran dari Real Madrid dua tahun lalu. Lucas Hernandez pilih setia bersama Los Colchoneros.

Menurut Lucas, tawaran Real Madrid kala itu amat penting dalam kariernya. Namun, setelah mempertimbangkan dengan matang, pemain berusia 22 tahun memilih menolak tawaran itu.

Kesetiaan kepada Atletico Madrid Lucas Hernandez membuatnya tidak mungkin berkostum Los Blancos. Dia mengaku sama sekali tidak menyesal menolak tawaran tersebut.

"Saya hanya bisa menjawab bahwa banyak hal telah dikatakan dan ditulis, tetapi yang benar adalah bahwa dua musim panas yang lalu Real Madrid membuat penawaran penting kepada perwakilan saya," ucap Lucas Hernandez, seperti dilansir AS.

Meski begitu, Lucas mengungkapkan bahwa dia tidak tahu berapa nilai yang diajukan Real Madrid untuknya. Yang jelas, menurut sang agen jumlahnya melebihi apa yang dia terima di Atletico Madrid dua tahun lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berutang Budi

"Tetapi saya mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak ingin tahu apa pun atau nilai yang ditawarkan secara nyata kepada saya," katanya.

"Semua orang tahu berapa banyak saya berutang pada Atlético Madrid," tutur pemain berpaspor Prancis ini.

3 dari 3 halaman

Disiarkan SCTV

Atletico Madrid malam ini akan menjamu Real Madrid dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol. Laga Derbi Madrid ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.