Sukses

Striker MU Diprediksi Bisa Jadi Pemain Besar

Rashford kini jadi andalan MU di lini depan.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera memberikan pujian setinggi langit kepada penyerang muda timnya, Marcus Rashford. Herrera yakin Rashford bisa jadi pemain terhebat di masa depan.

Rashford memang sedang bersinar bersama MU di tahun 2019 ini. Sejak MU ditangani caretaker Ole Gunnar Solskjaer, Rashford makin tajam. 

Melihat perkembangan Rashford, Herrera yakin suatu hari nanti pemain nasional Inggris itu bakal jadi pemain yang sulit dihentikan. Pasalnya Rashford memiliki kemampuan komplit sebagai pemain depan.

“Dia berbeda. Kami tahu saat ini ada beberapa pemain sayap fantastis di sepakbola modern: Ousmane Dembele, Raheem Sterling, Anthony Martial, Eden Hazard - tetapi Marcus berbeda," ujar Herrera kepada ESPN.

"Marcus bisa menembak, dia bisa bermain satu lawan satu, tapi dia juga memiliki kualitas untuk melakukan kerjasama dan tidak kehilangan bola untuk tim."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Berkembang

“Saya tidak bisa menyebutkan nama pemain lain yang mengingatkan saya pada Marcus Rashford. Saya pikir dia sudah menjadi pemain top, top, top, tapi saya pikir dia akan semakin membaik. Seiring berjalannya waktu, perbaikian dalam pengembilan keputusan dan dia tidak akan terhentikan," tegas Herrera.

Di tangan Solskjaer, Rashford semakin berkembang. Dia kini juga bisa menjadi algojo tendangan bebas Setan Merah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU