Sukses

Sarri Pasrah Jika Hazard Ingin Hengkang dari Chelsea

Hazard belum juga memperpanjang kontrak di Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Eden Hazard di Chelsea masih belum jelas juga. Manajer The Blues Maurizio Sarri tak mau ambil pusing soal nasib Hazard. Dia pasrah menyerahkan kepada sang pemain.

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan habis 2020. The Blues sudah berusaha memberikan kontrak baru. Akan tetapi negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. 

Hazard konon belum mau menambah kontrak di Chelsea karena memikirkan kemungkinan pindah ke Real Madrid. Los Blancos kebetulan sangat gencar ingin merekrut Hazard ke Santiago Bernabeu.

Pemain asal Belgia itu belum lama ini menyatakan baru akan membuat keputusan soal masa depannya dalam waktu dekat.

Sarri berharap Hazard akan mau bertahan di Stamford Bridge. Namun demikian, Sarri tidak mau memaksakan eks pemain Lille tersebut. Keputusan semuanya berada di tangan Hazard.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Sarri

"Saya berbicara dengan Eden setiap hari, tapi saya berbicara dengan Eden mengenai posisinya di lapangan, bukan masa depannya," ujar Sarri seperti dikutip dari Tribal Football.

"Saya benar-benar akan sangat senang dengannya jika dia ingin bertahan, karena menurut saya dia pemain terbaik di Eropa. Tapi itu tergantung padanya, saya pikir. Saya ingin melihatnya bahagia. Dan juga, dia harus memutuskan," tegas Sarri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.