Sukses

3 Alasan Eden Hazard Harus Terima Pinangan Real Madrid

Eden Hazard dikaitkan dengan Real Madrid dalam setahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Eden Hazard kembali dikaitkan dengan Real Madrid. Performa cemerlang bersama Chelsea jadi alasan mengapa pemain asal Belgia itu masuk radar Los Blancos.

Hazard tampil cemerlang di bawah Maurizio Sarri. Sejauh ini, Hazard sudah mencetak 12 gol dan 10 assist dan berada di posisi kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Namun, Hazard sudah lebih dari satu kali menyampaikan keinginannya untuk bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti. Selain itu, Los Blancos juga tidak merahasiakan keinginan mereka untuk merekrut Hazard.

Berikut ini tiga alasan mengapa Eden Hazard harus pindah dari Chelsea ke Real Madrid seperti dilansir Sportskeeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu

Cristiano Ronaldo sudah pergi dan sepertinya Real Madrid sedang mengalami penurunan. Gareth Bale digadang-gadang bakal menjadi pengganti Ronaldo tetapi pemain asal Wales itu tidak bisa menunjukkan ketajaman seperti bintang Portugal tersebut.

Kedatangan Hazard akan memberi Bale kesempatan untuk melakukan apa yang menjadi spesialisasinya - pemain sayap. Sementara itu, pemain Belgia tersebut bisa melakukan tugas mencetak gol seperti yang telah dilakukannya pada musim ini.

Sorotan di Real Madrid siap diperebutkan. Semua mata sekarang sedang tertuju pada Bale sekarang, tetapi ini akan menjadi waktu yang tepat bagi Hazard untuk merebut semua perhatian dengan penampilannya.

3 dari 4 halaman

Dalam Performa Terbaik

Hazard sudah mencetak 12 gol di Liga Inggris musim ini. Itu merupakan dua kali lipat dari jumlah gol yang dicetaknya dalam 43 penampilan pada musim 2015-16 bersama Chelsea.

Dalam dua musim terakhirnya di Chelsea (musim 2016-17 dan 2017-18) Hazard total mencetak 34 gol dalam 94 pertandingan di semua kompetisi. Hazard tampil cukup tajam saat ini sehingga pemain Belgia itu bisa dibilang sedang dalam performa puncaknya.

Jika berhasil mempertahankan performa spektakulernya selama sisa musim ini, tidak ada yang bisa menghentikan Hazard. Dengan penampilan yang luar biasa ini, Real Madrid bisa mendapatkan yang terbaik dari pemain berusia 28 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Liga Champions

Liga Champions adalah satu-satunya trofi besar yang belum dimenangkan Eden Hazard di Chelsea. Sementara itu, Real Madrid sudah memenangkannya tiga kali secara beruntun.

Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Real Madrid. Jika Los Blancos ingin tetap meraih Liga Champions, mereka pasti perlu mendatangkan pemain bintang.

Liga Champions belum berjodoh dengan Hazard. Mengingat Chelsea saat ini bermain di Liga Europa, Hazard mungkin harus menunggu beberapa musim lagi sebelum mengangkat Si Kuping Besar bersama Chelsea.

Dengan demikian, pindah ke Madrid bisa meningkatkan peluang Hazard untuk memenangkan Liga Champions. Hazard pasti ingin memenangkan Liga Champions jika dia ingin membawa karier profesionalnya ke level berikutnya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.