Sukses

Persib vs Persiwa: Bojan Malisic Punya Penampilan Baru

Ditemui seusai latihan Persib, Malisic mengakui perubahan penampilan adalah hal biasa baginya.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung akan menjalani laga kedua 32 besar di Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena, Senin (11/2/2019) pukul 15.00 WIB. Jelang laga tersebut, ada yang berbeda dengan penampilan bek asal Serbia, Bojan Malisic.

Ya, Malisic terlihat sedikit berbeda saat sesi latihan tim di lapangan Sabuga Bandung, Jumat (8/2/2019). Jika biasanya ia berpenampilan dengan janggut tebal dan kumis yang biasa menghiasi wajahnya, kali ini dipotong habis oleh pemain 33 tahun itu.

Ditemui seusai latihan Persib, Malisic mengakui perubahan penampilan adalah hal biasa baginya. "Ini bukan hal yang berbeda, di sini panas dan saya tidak ingin menggaruk atau merasa gatal di brewok. Saya merasa lebih segar dengan begini," kata Mali, sapaan akarabnya.

Mali menampik anggapan jika selama berpenampilan brewok, ia menjadi lebih garang membentengi pertahanan Persib. "Saya pikir brewok saya tidak mempengaruhi kepercayaan diri saya," ujar pemain asal Serbia itu.

Namun menurut mantan pemain South China ini, kepercayaan dirinya muncul bukan karena penampilan.

"Karier saya yang membangun kepercayaan diri saya, permainan saya yang membangun kepercayaan diri saya. Ini bukan karena penampilan tampan atau tidak, berjanggut atau tidak, bukan soal fisik," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laga Perdana Musim Ini

Menjelang laga kontra Persiwa, Mali mengaku siap menjalani laga perdananya setelah berakhirnya musim. "Ya, ini adalah gim pertama yang saya harapkan kita bisa menang ambil tiga poin dan melewati leg kedua ini," ungkapnya.

"Sekarang saya dalam kondisi prima dan mungkin sudah mencapai 99 persen," pemain kelahiran Kragujevac, Serbia, 14 Januari 1985 itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.