Sukses

Ronaldo Dituduh Perkosa Wanita, Ibunda Angkat Bicara

Cristiano Ronaldo dituduh memperkosa Kathryn Mayorga di Las Vegas, 2009 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepada Cristiano Ronaldo membuat ibunya, Dolores Aveiro angkat bicara. Dia percaya pemain Juventus itu sama sekali tidak bersalah. 

Kehidupan Ronaldo belakangan ini tengah diganggu kasus lama yang mencuat kembali.  Mantan pemain Manchester United (MU) dan Real Madrid itu dituduh memperkosa Kathryn Mayorga, wanita yang dikenalnya saat berada ke Las Vegas, Amerika Serikat, 2009 lalu. 

Namun Aveiro tidak percaya dengan semua tuduhan itu. Dia yakin anaknya tidak bersalah. 

"Saya sangat percaya, kalau anak saya tidak bersalah," kata Aveiro dilansir Marca.

Aveiro juga menuduh Mayorga tidak hanya sekedar bermain kartu di Las Vegas. Menurutnya, Mayorga punya agenda lain, meski tidak merinci secara detail. 

"Dia (Mayorga) tidak pergi ke sana bermain kartu, tapi untuk urusan lain," katanya. 

Dalam laporannya, Mayorga mengaku insiden bermula saat dia memenuhi undangan Ronaldo untuk datang ke hotel mewah yang ditempatinya selama di Las Vegas, 2009 lalu. Sebelumnya, mereka sudah berkenalan di salah satu tempat hiburan di sana.

Setibanya di hotel, Ronaldo lalu mengajak Mayorga beredam air panas. Namun mantan model itu menolak dengan alasan tidak ingin mengotori baju yang dikenakannya.

Ronaldo kemudian menawarkan baju ganti dan mengarahkan Mayorga ke kamar mandi. Saat Mayorga ganti baju, Ronaldo kemudian masuk dan mengajaknya berhubungan badan.

Permintaan itu ditolak Mayorga. Dia berniat pergi, tapi ditahan Ronaldo dan mengajaknya ke kasur. Mayorga menolak dan mencegah Ronaldo berbuat lebih jauh lagi, tapi gagal.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temukan DNA Ronaldo

Kahtryn Mayorga mengaku telah diperkosa Ronaldo di Las Vegas, 2009 lalu. Dia kemudian dibayar 375 ribu USD untuk menutupi kasus tersebut. Namun Ronaldo lewat pengacaranya, membantah tudingan itu. Menurutnya, yang terjadi di Las Vegas bukan perkosaan. 

Pihak kepolisian juga terus bekerja keras mengungkap dugaan ini. Belakangan, polisi telah menemukan DNA Ronaldo pada baju yang dikenakan Mayorga saat kejadian. Selanjutnya, polisi meminta agar pemain Portugal itu bersedia memberi sampel DNA-nya.  

Pengacara keluarga Cristiano Ronaldo, telah mengkonfirmasi permintaan itu.

"Tuan Ronaldo selalu mengatakan seperti yang terjadi hari ini, bahwa yang terjadi di Las Vegas bersifat konensus (kesepakatan bersama) sehingga tidak kaget bila DNA dilibatkan dalam investigasi mereka," kata pengacara Ronaldo, Pieter Christiansen kepada BBC.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus